Ponsel Fingerprint Murah Huawei GR3 Hanya Di Indonesia

Banyak Ponsel Huawei bersensor fingerprint yang telah beredar dipasaran, akan tetapi kebanyakan dari mereka adalah ponsel flagsip yang harganya mahal diatas 4.5 jutaan. Namun sebagai solusi untuk HP kelas menengah ke bawah dan sudah dapat merasakan layanan sensor sidik jari ini Huawei menghadirkan GR3. Hanya dengan harga sekita 2,6 jutaan sobat sudah dapat mendapatkan fitur yang dimiliki oleh HP kelas atas. Sementara bagaimana dengan spesifikasi Huawei GR3 selengkapnya, yuk kita lihat dibawah ini.

 

Huawei GR3 memiliki bentuk bodi yang kecil dan ramping berdimensi 143.5 x 71 x 1,6 mm dan beratnya hanya 135 gr. Bobot HP ringan dan dimensi yang tidak terlalu besar akan sangat praktis untuk dibawa kemana-mana, artinya tidak repot-repot ketika membawanya. Cukup dengan memasukkkannya ke dalam kantong celana HP sudah siap untuk dibawa pergi. HP ini didesain sangat menarik dengan menerapkan unibodi, bagian luat dibungkus dengan bahan metal aluminium. Di sisi belakang Huawei GR3 diberikan cover dari alumium sehingga membuatnya tampak lebih bagus dan terlihat begitu mewah.

 

Huawei GR3 dibekali dengan layar berukutan 5 inci dimana layar ini sangat pas dengan ukuran tangan orang Indonesia, bahkan dengan besaran layar ini akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya cukup hanya dengan satu tangan. Selain nyaman dalam genggaman, layar 5 inci juga sangat nyaman untuk sepasang mata kita saat menjelajah internet, sosial media, bermain game dan menonton video tampilan jelas untuk dilihat. Layar ini memiliki resolusi HD 720x1280 piksel, multitouch, IPS dan kepadatannya 294. Warna tampilan layar terlihat jelas dan detail, namun sayangnya belum dibekali dengan proteksi layar, jadi jika anda memberli HP ini maka anda harus membelinya sendiri.

 

Huawei GR3 ditenagai dengan chipset yang sekaligus telah mengadopsi prosesor octa-core yaitu MediaTek MTK6753T speednya 1,5 GHz dab arsitekturnya sudah 64-bit. Sementara bagian pengelola grafisnya menggunakan ARM Mali-T720 akan menghasilkan tampilan layar yang cukup baik. Didukung juga dengan RAM 2GB dan penyimpanan internalnya sebesar 16GB dan dapat diperbesar hinga 256GB melalui microSD. Huawei GR3 menawarkan OS Android 5.1 dan antarmuka (UI) 3.1 Lite yang akan mempersembahkan tampilan fitur lebih baik.

 

Huawei GR3 ditenagai dengan baterai Li-Po berkapasitas 2200 mAh yang cukup mumpuni untuk digunakan sehari-hari dalam pemakaian yang tidak terlalu ekstrim. Di bagian kamera, Huawei GR3 dibekali dengan kamera utama berkaliber 13 MP dan kualitas gambar 4160x3120 piksel. Untuk mempercantik hasil jepretan kamera ini juga diberikan fitur LeD Flash dan autofocus. Sementara kamera depat berlensa 5 MP dan hasil rekamannya sudah full HD. Dengan Huawei GR3 juga akan memiliki banyak opsi untuk konektivitasnya diantaranya 2G, 3G, 4G, WiFi, Bluetooth, dan GPS-built-in.

 

Harga Huawei GR3 dipasaran dibandrol dengan harga 2,6 jutaan, perlu diketahui bahwa untuk tipe Huawei GR3 hanya hadir di pasar Indonesia. Sedangkan opsi varian warnya adalah hitam, putih, biru silahkan pilih warna favorit sobat. Nah, apakah sekarang menurut anda spesifikasi Huawei GR3 sudah sesuai dengan harga yang ditawarkan?