Kelebihan Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo kembali menghadirkan brand terbarunya di tahun 2016 ini yaitu Lenovo Vibe K4 Note. Memang brand smartphone baru besutan Lenovo ini menyandang nama “Note” Tapi jangan salah ternyata Lenovo Vibe K4 Note tidak mengunggulkan fitur office layaknya smartphone yang membawa label Note seperti Smartphon Korea. Lenovo Vibe K4 Note datang dengan membawa fitur istimewa yang diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget. Fitur istimewa ini adalah teknologi VR telah dibenamkan pada bodi smartphone yang satu ini. Yaitu sebuah teknologi multimedia yang canggih dan akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa.

 

Lenovo Vibe K4 Note mengandalkan fitur multimedia hal ini ditekankan pada teknologi yang telah dibenamkannya. Jenis teknologi multimedia yang diusing oleh Lenovo Vibe K4 Note ini adalah VR (Virtual Reality) TheaterMax plus AntVR Headset. Bukan hanya itu saja teknologi canggih ini juga disokongan perangkat tambahan seperti speaker Dolby Atmos dijamin akan menikmati video seperti menonton pada bioskop. Menikmati video dengan menggunakan Lenovo Vibe K4 Note akan mendapatkan pengalaman menonton movie di bioskop. Fitur ini tepat banget buat anda yang hobi nonton, kan itung-itung bisa menghemat budget nonton bioskop anda.

 

Pada Sektor Jaringan Lenovo Vibe K4 Note juga tidak mau ketinggalan sebab bukan hanya segi multimedia saja namun jaringan 4G LTE juga bisa diakses menggunakan smartphone Lenovo ini. sedangkan dalam sector layar Lenovo Vibe K4 Note dibekali dengan ukuran layar selebar 5.5 “ dan sudah full HD. Menariknya layar ini terbuat dari vibrant 13.97 cm dan karena sudah full DH pastinya sudah kaya dengan warna, tampilan gambarnya lebih jelas dan detail. Bukan hanya itu, Lenovo Vibe K4 Note juga dibekali dengan dua kamera, kamera utama dan kamera depan.

 

Kamera utama berkekuaran sensor 13 MP ini didukung dengan fitur tambahan seperti LED Flash yang merupakan satu-satunya solusi minim cahaya. Tak cukup itu saja, fitur lainnya yang ditemukan pada sektor ini adalah PDAF fast focus yang mempercepat penangkapan pada objek yang ingin di jepret. Itu sekilas tentang spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note bagaimana dengan harga yang ditawarkan untuk smartphone yang satu ini. Harga Lenovo Vibe K4 Note saat ini dibandrol sekita 2 jutaan, silahkan cek update terakhirnya barang kali sudah turun.